Kompas.com - 29/05/2019, 18:03 WIB

KOMPAS.com - Marc Marquez dan Valentino Rossi menjalani rivalitas sengit di kelas utama MotoGP. Tampaknya hal tersebut akan terus berlangsung karena Marc Marquez enggan berdamai dengan seniornya tersebut.

Hubungan Marc Marquez dan Valentino Rossi mengalami ketegangan karena duel sengit yang mereka jalani. Rossi bahkan sempat menolak berjabat tangan dengan Marquez ketika menjalani sesi konferensi pers pada MotoGP San Marino 2018.

Kini, Marquez secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya menolak untuk berdamai dengan Rossi.

Baca Juga: Valentino Rossi Akui Tidak Cukup Kuat Saat Lawan Trio Ducati

"Saya tidak tertarik berdamai dengan Valentino, tidak akan," kata Marquez yang dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Pebalap berjulukan Baby Alien itu mengakui bahwa dirinya masih ingat ketika berbagai media menyudutkannya saat insiden dengan Rossi pada MotoGP Malaysia 2015.

Ditambah lagi, Marquez juga merasa media kembali menyudutkannya saat terlibat insiden dengan Rossi pada MotoGP Argentina 2018.

Hal tersebut membuat Marquez kapok untuk berdamai dengan pebalap berusia 40 tahun tersebut.

Baca Juga: Marc Marquez Akui Masih Banyak Belajar dari Valentino Rossi

"Kisah ini dimulai ketika saya sangat disalahkan kala itu. Ada terlalu banyak pemberitaan media," ujar Marquez.

"Namun, setelah saat itu, saya belajar banyak dan saya tetap melanjutkan karier dengan cara saya sendiri," tutur Marquez menambahkan.

Marquez saat ini sedang bersiap untuk menjalani seri balapan berikutnya, yaitu MotoGP Italia 2019. Seri keenam MotoGP 2019 itu akan digelar pada 31 Mei-2 Juni di Sirkuit Mugello, Italia. (Bayu Nur Cahyo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.