Kompas.com - 29/05/2019, 17:07 WIB

KOMPAS.com - Seragam ketiga Juventus untuk musim kompetisi 2019-2020 dikabarkan bocor di media sosial dan telah diketahui oleh para warganet.

Penampakan seragam tersebut mulai tersebar setelah diunggah oleh Footyheadlines. Terlihat jersey ketiga Bianconeri mengusung konsep yang cukup mengejutkan, yakni berwarna biru dengan corak putih.

Baca juga: Final Liga Champions, Kabar Terakhir Skuad Liverpool dan Spurs

Sampai sekarang, baik pihak Juventus maupun Adidas selaku apparel yang memproduksi perlengkapan tim belum memberikan sanggahan atau pernyataan resmi.

Jersey ketiga Juventus yang bocor ini mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Ada yang mengaku tertarik untuk mengoleksinya, tetapi ada pula tanggapan negatif.

Mereka yang berpandangan negatif sebagiannya menganggap bahwa warna jersey ketiga Juventus jauh dari identitas klub yang sesungguhnya.

Sebelumnya, Adidas juga membuat sensasi untuk jersey kandang Juventus musim 2019-2020.

Jika biasanya Juventus memiliki ciri khas seragam utama putih-hitam dengan corak beberapa garis vertikal, kini hanya dua sisi hitam dan putih yang dipisahkan garis berwarna merah jambu di tengahnya.

Baca juga: Incar Gelar Ke-12 di Roland Garros, Nadal Tak Ingin Jadikan Beban

Seragam tersebut sempat membuat heboh dan menuai kritik dari mayoritas pendukung Juventus dari berbagai penjuru dunia.

Meski mendapatkan respons negatif, Juventus tetap memastikan desain tersebut sebagai seragam utama mereka dan sudah dipakai oleh para pemain pada beberapa laga terakhir Liga Italia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.