Chelsea Vs Arsenal, Sarri Sangsi Kante Tampil pada Final Liga Europa

Kompas.com - 29/05/2019, 13:15 WIB
Gerard Deulofeu membayang-bayangi NGolo Kante saat Watford menjamu Chelsea pada laga Premier League di Stadion Vicarage Road, Senin (5/2/2018). AFP/Glyn KirkGerard Deulofeu membayang-bayangi NGolo Kante saat Watford menjamu Chelsea pada laga Premier League di Stadion Vicarage Road, Senin (5/2/2018).

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, meragukan N'Golo Kante tampil saat timnya bentrok dengan Arsenal pada laga final Liga Europa musim 2018-2019. Ini tentu saja membuat lini tengah Chelsea agak limbung.

Dua tim asal London tersebut akan berada kekuatan dalam final Liga Europa di Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Baca Juga: Cedera Lagi, N'Golo Kante akan Absen di Final Liga Europa

Chelsea tampaknya tak bisa diperkuat N'Golo Kante, yang mengalami cedera lutut. Maurizio Sarri tak bisa memastikan apakah mantan gelandang Leicester City itu bermain.

"Saya tak tahu. Ia mendapat sedikit masalah pada Sabtu (25/5/2019), sebuah problem yang amat kecil di bagian lututnya," ucap Sarri, seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Chelsea.

"Cedera ini sebetulnya bukan masalah yang sangat serius," kata pelatih berusia 61 tahun ini menjelaskan.

Baca Juga: Zidane Minta Real Madrid Datangkan N'Golo Kante

Meski menilai bahwa cedera Kante sepele, Sarri sangsi dengan masa pemulihan yang butuh waktu tak sebentar.

Sarri menyatakan bahwa timnya berusaha dengan keras agar gelandang asal Perancis itu sesegera mungkin sembuh. Hanya, ia tetap tak tahu apakah Kante benar-benar pulih tepat waktu dan tersedia untuk laga nanti.

"Pada saat ini, ia ada dalam kondisi 50-50. Kemarin ia tak bisa dimainkan 60 banding 40. Ia tampak sedikit lebih baik pagi ini," ujar Sarri. (Ahmad Tsalis)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X