Final Liga Europa, Emery Rahasiakan Susunan Pemain Arsenal

Kompas.com - 29/05/2019, 05:30 WIB
Petr Cech saat menjalani laga di Liga Europa, Jumat (19/4/2019) DAMIEN MEYERPetr Cech saat menjalani laga di Liga Europa, Jumat (19/4/2019)
|

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery, belum menentukan kiper yang akan diturunkan pada laga final Liga Europa melawan Chelsea.

Untuk sektor penjaga gawang musim ini, Emery cukup sering melakukan rotasi. Bernd Leno diberi kesempatan untuk tampil reguler di Liga Inggris.

Sementara itu, Petr Cech, lebih dipercaya untuk mengawal gawang Arsenal di ajang Liga Europa. Kiper asal Ceko ini telah tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi untuk Arsenal musim ini.

Baca juga: Cech Bantah Telah Setuju Jadi Direktur Olahraga Baru di Chelsea

Partai final Liga Europa bisa menjadi laga terakhir untuk kiper berusia 37 tahun ini. Cech ingin meraih trofi Liga Europa sebagai hadiah sebelum gantung sepatu.

Sepanjang karienya, Cech berhasil memenangi empat gelar Liga Inggris, empat gelar Piala FA, dan tiga gelar Piala Liga Inggris bersama Chelsea.

Raihan tersebut dilengkapi dengan mengawinkan dua trofi bergengsi di Eropa, yaitu Liga Champions dan Liga Europa, untuk The Blues.

Usai laga final Liga Europa musim ini, Cech bakal kembali ke Stamford Bridge pada musim panas guna menjabat sebagai Direktur Olahraga.

Baca juga: Cech: Trofi Liga Europa Akan Jadi Kado Perpisahan Manis untuk Saya

Keputusan Cech untuk kembali ke Chelsea menimbulkan tanda tanya bagi Arsenal.

Hal ini ditakutkan bisa menyebabkan terganggunya konsentrasi sang kiper, sementara Arsenal mesti menang demi satu tiket ke Liga Champions musim 2019-2020.

Namun, dilansir dari Football London, Emery menepis anggapan tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X