Edinson Cavani Masuk Bidikan Atletico Madrid

Kompas.com - 29/05/2019, 03:02 WIB
Edinson Cavani merayakan golnya pada laga Red Star vs PSG di Stadion Rajko-Mitic dalam partai pamungkas Grup C Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/FRANCK FIFEEdinson Cavani merayakan golnya pada laga Red Star vs PSG di Stadion Rajko-Mitic dalam partai pamungkas Grup C Liga Champions, 11 Desember 2018.

KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain ( PSG), Edinson Cavani, dilaporkan menjadi target Atletico Madrid jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan, menurut surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, Cavani sudah setuju untuk pindah jika Diego Costa meninggalkan Atletico.

Baca juga: Ini Alasan Perpisahan Gennaro Gattuso dari AC Milan

Kontrak Cavani bersama PSG akan berakhir pada Juni 2020. Berdasarkan Transfermarkt, harga pasar pemain 32 tahun itu mencapai 50 juta euro (Rp 805 miliar).

Selama di PSG, Cavani berhasil menyarangkan 193 gol dari total 279 pertandingan berbagai kompetisi.

Sementara itu, Costa dirumorkan akan hijrah ke Liga Super China. Hubungannya dengan pihak manajemen Atletico pun dilaporkan sedang tidak harmonis.

Diego Costa tampak terlibat friksi dengan Samul Umtiti dalam laga Atletico Madrid vs Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano dalam lanjutan Liga Spanyol, 24 November 2018. AFP/OSCAR DEL POZO Diego Costa tampak terlibat friksi dengan Samul Umtiti dalam laga Atletico Madrid vs Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano dalam lanjutan Liga Spanyol, 24 November 2018.

Costa diyakini berseteru dengan manajemen setelah Atletico membuka proses pelanggaran atas insiden kartu merah sang pemain pada laga melawan Barcelona, April 2019 lalu.

Baca juga: Roberto Martinez, Kandidat Pelatih Barcelona Jika Valverde Pergi

Akibatnya, Costa diskors delapan pertandingan. Ia ditengarai melontarkan kata-kata kasar terhadap wasit yang mengganjarnya kartu merah.

Dengan demikian, Costa bakal masuk daftar pemain Atletico yang akan dilego setelah Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, Diego Godin, dan Juanfran Torres.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X