Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Transfer, Paul Pogba akan Ditukar Dybala dan Alex Sandro

Kompas.com - 27/05/2019, 15:00 WIB
Nirmala Maulana Achmad,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Juventus masih berusaha membawa kembali "Si Anak Hilang" Paul Pogba ke Turin.

La Vecchia Signora , julukan Juventus, dilaporkan sedang membuat penawaran sensasional untuk gelandang tim nasional Perancis tersebut.

Seperti yang dilansir Daily Mirror, jawara Liga Italia 2018-2019 itu bersedia menukar dua pemainnya, Paulo Dybala dan Alex Sandro, demi mendatangkan Pogba pada musim panas.

Baca juga: Sarri Minta Dibelikan Pogba jika Jadi Pelatih Juventus Musim Depan

Pogba yang pernah memperkuat Juventus pada kurun waktu 2012 sampai 2016, memang sedang diisukan tidak betah lagi dengan Manchester United dan ingin hengkang pada akhir musim ini.

Real Madrid menjadi tim yang paling sering dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu. Raksasa Spanyol tersebut bersedia mengeluarkan uang sebesar 120 juta poundsterling atau setara 2,2 triliun rupiah untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

Namun, seiring berjalannya waktu, Juventus juga dikabarkan siap untuk mengikat kembali Pogba, dengan Dybala dan Alex Sandro sebagai tumbalnya.

Baca juga: Pogba Batal Kenakan Ban Kapten Man United Musim Depan

Apalagi, Manchester United sudah lama kepincut dengan Alex Sandro. Manchester United sedang menyiapkan pengganti Lukaku yang diisukan hengkang pada musim panas.

Sementara itu, penampilan Pogba bersama Manchester United musim ini boleh dibilang tidak terlalu buruk, meskipun hanya mampu membawa Setan Merah finis di posisi keenam Liga Inggris.

Ia berhasil mencatatkan 16 gol dan 11 assists di semua kompetisi sepanjang musim 2018-2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com