Real Madrid Incar Van Dijk Jika Ramos Keluar

Kompas.com - 26/05/2019, 21:03 WIB
Virgil Van Dijk tampil sebagai kapten Liverpool, Kamis (2/5/2019) AFPVirgil Van Dijk tampil sebagai kapten Liverpool, Kamis (2/5/2019)

KOMPAS.com - Bek Liverpool, Virgil Van Dijk, dilaporkan menjadi incaran Real Madrid pada musim panas nanti.

Seperti yang dilansir Sports Mole dari AS, klub berjulukan Los Blancos ini sedang mempertimbangkan peraih gelar PFA Player of the Year itu sebagai pengganti Sergio Ramos.

Ramos dikabarkan sedang gundah terkait masa depannya bersama Real Madrid. Bek tim nasional Spanyol itu bahkan dikabarkan sedang ribut dengan presiden klub, Florentino Perez.

Baca juga: Van Dijk dan Sterling Raih Gelar PFA Player of the Year 2019

Di pihak Liverpool, tentu mereka enggan mendengarkan tawaran apapun untuk Van Dijk. Sebab, sejak kepindahannya dari Southampton musim lalu, bek asal Belanda itu menjadi pemain kunci di lini pertahanan The Reds.

Bersama Van Dijk musim ini, Liverpool menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga Inggris. Gawang mereka hanya kemasukan 22 gol.

Baca juga: Real Madrid di Ambang Kehilangan Ramos, De Ligt Ragu Soal Barcelona

Tidak hanya fokus pada pertahanan, Van Dijk juga berkontribusi atas gol-gol yang diciptakan pasukan Juergen Klopp itu. Sepanjang musim 2018-2019, pemain yang berpostur 193 cm itu menciptakan enam gol dan empat assist di semua kompetisi.

Rasanya-rasanya, tidak mungkin Liverpool melepas Van Dijk dalam waktu dekat ini. Mengingat, mereka juga belum bisa memutus puasa gelar Liga Inggris selama 30 tahun.



Sumber Sportsmole
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X