Kompas.com - 26/05/2019, 18:05 WIB
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso (kiri) dan Muhammad Ridwan. KOMPAS.com / HAMZAHPelatih Persela Lamongan Aji Santoso (kiri) dan Muhammad Ridwan.

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, optimistis timnya mampu mencuri poin di markas Arema FC. Rekam jejak Persela yang selalu menang di hadapan Aremania diharapkan mampu terulang lagi.

Terakhir, Persela unggul 1-0 atas tuan rumah saat melakoni babak penyisihan Piala Presiden 2019. Kini, kedua tim akan bertemu lagi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, untuk melakoni pekan ke-3 Liga 1 2019 pada Senin (27/5/2019) malam.

Baca Juga: Penampilan "Rafinha" Buat Aji Santoso Makin Optimistis dengan Persela

"Walaupun saya tidak suka berbicara pertandingan-pertandingan masa lalu, tetapi mudah-mudahan beberapa pertemuan yang selalu Persela menang akan berulang lagi untuk pertandingan besok malam," katanya saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Minggu (26/5/2019).

Aji mengakui kondisi timnya belum stabil. Dua laga kandang yang berakhir dengan kekalahan saat melawan Madura United dan imbang lawan Persipura Jayapura menunjukkan bahwa Laskar Joko Tingkir belum padu.

Aji berharap, timnya tak lagi sial saat bertandang ke markas Arema FC. Aji memasang target timnya mampu mencuri poin di markas Singo Edan.

Baca Juga: Arema FC Vs Persela, Aji Santoso Belum Tentu Pasang 2 Pemain Ini

"Jadi menurut saya pertandingan melawan Arema nanti tidak ada alasan tim kami belum stabil. Yang jelas saya ingin minimal mendapatkan poin, syukur-syukur bisa menang lagi lawan Arema," ungkapnya.

Saat ini, Persela berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 1 poin dalam dua laga. Sedangkan Arema FC berada di zona degredasi karena belum mendapat poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.