Kompas.com - 26/05/2019, 13:58 WIB

KOMPAS.com - Liga 1 2019 hari ini mempertandingkan satu laga. Persija Jakarta akan bertandang ke markas sementara PSIS Semarang di Stadion Moch Subroto, Magelang, Minggu (26/5/2019) malam.

Dalam lanjutan pekan kedua tersebut, pelatih Persija, Ivan Kolev, mengatakan bahwa timnya dilarang jumawa. Pasalnya, klub berjulukan Mahesa Jenar itu memiliki kualitas.

“Untuk melawan PSIS Semarang, saya belum tahu akan seperti apa. Tapi, yang jelas mereka punya kualitas dan kami tidak boleh menganggap enteng. Lihat saja nanti di lapangan seperti apa karena ini merupakan pertandingan penting,” ucapnya, seperti yang dilansir dari situs resmi Persija.

Baca juga: Alasan Keamanan, Persija Vs Bali United Batal Digelar di SUGBK

Dilihat dari rekor pertemuaan keduanya, Macan Kemayoran, julukan Persija, memang lebih unggul. Dalam dua pertemuan terakhir melawan PSIS, Persija selalu memetik kemenangan.

Namun, Kolev yakin bahwa tim lawan tidak akan mau kalah lagi dalam laga malam nanti.
Ditambah lagi, ada mantan pemain Persija yang kini berkostum PSIS. Pemain tersebut adalah Silvio Escobar.

Kolev menambahkan, timnya harus mewaspadai penyerang asal Paraguay tersebut. Menurutnya, Escobar berpotensi menjadi ancaman bagi Persija.

“Kita tahu Escobar punya kualitas. Tetapi mungkin dia datang pada waktu yang tidak tepat. Saat itu, kami punya agenda padat pada berbagai turnamen. Untuk nanti, saya yakin suporter akan tetap mendukung,” kata Kolev.

Baca juga: PSIS Raih Hasil Positif Kontra Arema FC di Laga Uji Coba

Sementara itu, gelandang Persija, Bruno Matos, mengaku siap untuk merebut poin penuh ketika di Magelang.

“Saya sangat siap dan tim Persija sangat siap untuk laga nanti. Saya senang menyambut game ini. Tentunya kami ingin menang karena pertandingan ini sangat penting,” ujar pemain Brasil itu.

Persija saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi satu poin.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta rencananya akan disiarkan Indosiar, Minggu (26/5/2019), pukul 20.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.