Cristiano Ronaldo Tak Main pada Laga Terakhir Allegri bersama Juventus

Kompas.com - 26/05/2019, 13:22 WIB
Cristiano Ronaldo memberikan rekomendasi pemain yang harus direkrut Juventus musim depan, Rabu (24/4/2019)AFP Cristiano Ronaldo memberikan rekomendasi pemain yang harus direkrut Juventus musim depan, Rabu (24/4/2019)

KOMPAS.com - Juventus akan bertandang ke markas Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (26/5/2019), dalam laga terakhir Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2018-2019.

Dalam pertandingan perpisahan Massilimiliano Allegri bersama Juventus tersebut, Cristiano Ronaldo dipastikan absen. Hal tersebut sudah disampaikan Allegri saat konferensi pers pra-pertandingan, bahwa pemain terbaik Serie A 2018-2019 itu akan diistirahatkan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Beli Mobil Termahal di Dunia

Mantan allenatore AC Milan itu mengatakan bahwa Ronaldo dipanggil tim nasional Portugal untuk menghadapi UEFA Nations League pada bulan depan. Allegri menambahkan, penting bagi Ronaldo untuk beristirahat.

"Cristiano (Ronaldo) tidak akan bermain. Dia harus beristirahat untuk tim nasionalnya dan sebuah langkah yang tepat untuk para pemain lain bisa bermain," ujar pria berusia 51 tahun itu, seperti dilansir dari Calciomercato.

Baca juga: Allegri Beri Sinyal Guardiola Latih Juventus Musim Depan

Allegri tidak lupa berterima kasih dengan media pada akhir konferensi pers. Melatih Juventus sejak Juli 2014, ia berhasil membawa Nyonya Tua, julukan Juventus, memenangkan 11 gelar, lima di antaranya juara Serie A.

"Saya berterima kasih kepada semuanya. Sekarang saya bisa mengucapkan selamat tinggal dan saya akan merayakan bersama anda semua pada akhir musim ini," tutup Allegri.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X