Gagal ke Final Liga Champions, Bintang Ajax Ini Galau Semalaman

Kompas.com - 26/05/2019, 09:46 WIB
Dusan Tadic (kanan) merayakan gol Hakim Ziyech pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, 8 Mei 2019. AFP/ADRIAN DENNISDusan Tadic (kanan) merayakan gol Hakim Ziyech pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, 8 Mei 2019.

KOMPAS.com - Pemain bintang Ajax Amsterdam, Dusan Tadic, dilanda kegalauan seusai gagal mengantarkan timnya lolos ke final Liga Champions musim ini.

Ajax tersingkir di semifinal Liga Champions karena kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur pada leg kedua di markas mereka, Johan Cruijff ArenA, 9 Mei lalu.

Tim raksasa Belanda itu harus menyerah setelah sempat unggul 2-0. Hattrick yang ditorehkan pemain Tottenham, Lucas Moura, membuyarkan asa Ajax untuk lolos ke final.

Kegagalan itu pun sempat membuat Dusan Tadic galau bak orang yang sedang patah hati. Dia meratapi kekalahan Ajax dengan menangis dan mendengarkan musik sendu selama semalaman di rumahnya.

"Saya menyalakan musik Serbia yang sedih dan duduk di sofa," kata gelandang asa Serbia itu seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

Baca juga: Ajax Amsterdam Bersedia Jual Hakim Ziyech

"Saya menangis selama satu jam pada malam itu. Pagi harinya, setelah melihat anak-anak, perasaan saya membaik," tutur Tadic menambahkan.

Meski gagal mengangkat trofi Si Kuping Besar, setidaknya Tadic bisa sedikit tersenyum dengan gelar juara Liga Belanda dan Piala Liga Belanda yang diraih Ajax. 

Baca juga: Ajax Persembahkan Gelar Juara Eredivisie ke-34 Untuk Appie Nouri

"Musim ini sungguh fantastis. Kami merasa lebih lapar. Ajax membuat Liga Champions lebih menarik dan kami layak masuk final," ucap Tadic. (Ade Jayadireja)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X