Semen Padang Siapkan Strategi Terbaik Lawan PSS

Kompas.com - 25/05/2019, 15:41 WIB
 Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli dan  Kiper Semen Padang Teja Paku Alam saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (24/05/2019)KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli dan Kiper Semen Padang Teja Paku Alam saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (24/05/2019)

PADANG, KOMPAS.com - Menghadapi PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 Indonesia, Sabtu (25/5/2019) di Stadion Maguwoharjo Sleman, Semen Padang tak ingin kehilangan poin. Strategi terbaik sudah disiapkan oleh pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli.

"Kami menargetkan bisa mendapatkan poin. Kalau bisa menang kenapa tidak. Yang jelas kami sudah siapkan strategi terbaik untuk menghadapi laga ini, " ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Sabtu (25/5/2019).

Baca juga: PSS Sleman Vs Semen Padang, Tekad Kabau Sirah Bekuk Super Elang Jawa

 

Pada laga nanti, Semen Padang tidak bisa menurunkan Manda Cingi yang merupakan salah satu andalan di lini tengah. Manda mengalami cedera saat pertandingan melawan PSM.

"Manda Cingi berkemungkinan tidak bisa kita mainkan karena cedera. Kita sudah mengevaluasi kekalahan dari PSM lalu. Kita sudah memperbaiki defending dan built up, " ujarnya.

Lebih jauh Syafrianto mengatakan sudah mengetahui kekuatan dari PSS.

"Kita akan mewaspadai semua pemain PSS terutama di daerah berbahaya kita. Salah seorang pemain asing PSS Ferreira cukup bagus, " sebutnya.




Close Ads X