Reims Vs PSG, Jawaban Tuchel Saat Ditanya soal Allegri

Kompas.com - 25/05/2019, 10:15 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.VALERY HACHE/AFP Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

KOMPAS.com - Pelatih Thomas Tuchel buka suara terkait rumor bahwa timnya, Paris Saint-Germain ( PSG), ingin merekrut Massimiliano Allegri.

Sejak memutuskan akan meninggalkan Juventus, Allegri memang telah dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk AS Roma, Tottenham Hotspur, Bayern Muenchen, juga PSG.

Tuchel mendapat pertanyaan terkait kabar tersebut setelah PSG, yang telah memastikan gelar Ligue 1 2018-2019, harus menerima kenyataan menutup musim ini dengan kekalahan 1-3 dari Reims di Stade Augeste-Delaune II pada Jumat (24/5/2019).

Musim Neymar dkk pun berakhir pada Jumat malam dengan kekalahan.

Baca juga: Beri 11 Gelar Untuk Juventus, Pjanic Puji Kemampuan Allegri

Seusai laga, dikutip dari Football Italia, Tuchel menyatakan kepada Canal + dan para wartawan dalam konferensi pers bahwa segala sesuatu bisa terjadi dalam sepak bola.

"Sejujurnya, saya cukup khawatir bahwa saya terus ditanyai pertanyaan-pertanyaan ini. Rasanya semua orang tahu sesuatu yang tidak saya ketahui," kata Tuchel.

"Apakah Anda punya informasi? Haruskah saya khawatir? Saya tahu apa pun bisa terjadi dalam sepak bola," ucapnya.

Baca juga: Lelucon Pochettino Buat Real Madrid Keluarkan Pernyataan Resmi

Di tangan Tuchel, PSG memang telah memenangi gelar Ligue 1, tetapi tersingkir dari Liga Champions lebih awal, yakni gagal ke perempat final setelah disingkirkan Manchester United.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X