Jelang Lawan Semen Padang, PSS Sleman Dihantui Cedera Pemain

Kompas.com - 24/05/2019, 20:59 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dan Kapten Tim, Bagus Nirwanto saat jumpa pers usai laga melawan Arema FC KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dan Kapten Tim, Bagus Nirwanto saat jumpa pers usai laga melawan Arema FC

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Usai menorehkan hasil positif di laga perdana, PSS Sleman bakal melakoni laga home kedua melawan Semen Padang.

Pada laga lanjutan Liga 1 ini, Super Elang Jawa dihantui cedera pemain.

"Ada beberapa pemain yang mengalami cedera," ujar Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Jumat (24/5/2019).

Seto menuturkan pemain yang mengalami cedera yakni Asyraq Gufron. Palang pintu PSS Sleman ini bahkan tidak turut bergabung dalam latihan terakhir di Stadion Maguwoharjo sebelum laga melawan Semen Padang.

Selain Asyraq Gufron, Arie Sandy dan Haris Tuharea yang juga mengalami cedera. Beberapa hari lalu gelandang PSS Sleman Dave Mustaine juga sempat mengalami cedera.

"Tiga pemain, tadi tetap ikut bergabung latihan, dan masih kita pantau kondisinya malam ini seperti apa. Tentu butuh rekomendasi dari dokter," tegasnya.
Baca juga: Semen Padang Sudah Kantongi Kekuatan PSS

Legiun asing PSS Sleman Alfonso de la Cruz  juga mengeluhkan sakit. Pemain berpaspor Spanyol ini juga masih dipantau perkembangan kondisinya.

Hanya saja, menurut Seto Nurdiyantara dari dokter menilai kondisi pemain belakang ini diragukan untuk bisa tampil.

"Tadi saya bicara dengan dokter tentang Alfonso, sepertinya sedikit meragukan. Tetapi tetap kita pantau kondisinya," ungkapnya

Seto menyampaikan belum memastikan starting eleven PSS Sleman. Sebab masih menunggu perkembangan kondisi pemain.


"Saya belum bisa pastikan, bisa saja rotasi. Tetapi bisa juga sama (saat melawan Arema)," pungkasnya.


Laga antara PSS Sleman melawan Semen Padang akan digelar pada Sabtu (25/05/2019) malam di Stadion Maguwoharjo. 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X