Zidane Minta Real Madrid Datangkan N'Golo Kante

Kompas.com - 24/05/2019, 17:21 WIB
NGolo Kante merayakan golnya bersama Jorginho pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge dalam semifinal Piala Liga Inggris, 24 Januari 2019.GLYN KIRK NGolo Kante merayakan golnya bersama Jorginho pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge dalam semifinal Piala Liga Inggris, 24 Januari 2019.

KOMPAS.com - Keinginan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk membangun Los Galacticos 3 sepertinya bisa diwujudkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Isu bergabungnya para pemain bintang ke Real Madrid semakin kencang. Eden Hazard dikabarkan akan merapat ke Santiago Bernabeu setelah laga final Liga Europa.

Tidak hanya itu, El Real - julukan Real Madrid - dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan Eintracht Frankfurt perihal transfer Luka Jovic.

Baca juga: Eden Hazard Seorang Tak Akan Cukup Bagi Real Madrid

Belum lagi kabar tentang duo Perancis, Paul Pogba dan Kylian Mbappe, yang juga sedang didekati manajemen Real Madrid.

Bahkan akhir-akhir ini, Zidane melayang permintaan khusus kepada pemilik Real Madrid, Florentino Perez, untuk mendatangkan satu pemain lagi.

Seperti yang dilansir BolaSport, pelatih asal Perancis itu ingin mendatangkan pemain gelandang untuk menggantikan Casemiro.

Gelandang yang diinginkan Zidane itu adalah N'Golo Kante. Di sepanjang musim 2018-2019, defensive midfielder milik Chelsea itu telah mancatatkan rataan 2,1 tekel, 1,2 intersep, serta 0,7 sapuan bersih per laga di Liga Inggris.

Baca juga: Real Madrid Siap Tebus Luka Jovic dari Frankfurt

Sedangkan untuk urusan lini serang, Kante telah berkontribusi dengan empat gol dan empat assistnya musim ini.

Kehebatan Kante bersama timnas Perancis juga tidak perlu diragukan lagi. Dibawah asuhan Didier Deschamps, ia menjadi pemain inti saat Les Bleus - julukan Perancis - menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun masalahnya, Kante masih memiliki kontrak bersama Chelsea sampai 30 Juni 2023. Jika bersedia membayar klausulnya, maka Real Madrid akan mengeluarkan mahar sebesar 300 juta euro atau senilai 4,8 triliun rupiah demi mendatangkan Kante ke Santiago Bernabeu.

Nilai tersebut jauh lebih besar dari Neymar, atau bahkan Kylian Mbappe sekalipun.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X