Jorginho Bakal Terkejut Jika Sarri Pergi dari Chelsea

Kompas.com - 23/05/2019, 20:03 WIB
Maurizio Sarri tampak memberi instruksi kepada Davide Zappacosta pada pertandingan Chelsea vs Eintracht Frankfurt dalam semifinal Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, 9 Mei 2019. AFP/OLIVER GREENWOODMaurizio Sarri tampak memberi instruksi kepada Davide Zappacosta pada pertandingan Chelsea vs Eintracht Frankfurt dalam semifinal Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, 9 Mei 2019.

KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Jorginho, berharap sang manajer, Maurizio Sarri, bertahan di Stamford bridge. Jorginho mengaku bakal terkejut jika Sarri meletakkan jabatannya di Chelsea.

Sarri dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Chelsea pada akhir musim ini.

Hubungan yang tidak harmonis dengan para petinggi Chelsea dan ketidakpuasan fans terhadap taktik “Sarriball” yang digunakan mantan allenatore Napoli ini disebut-sebut menjadi biang keladinya.

Baca juga: Maurizio Sarri Bantah Rumor Rencana Latih Juventus

Peluang Sarri untuk angkat kaki dari Chelsea semakin besar ketika Juventus dikabarkan tertarik memulangkan pria 60 tahun itu ke Italia.

I Bianconeri –julukan Juventus– sedang mencari pelatih baru setelah berpisah dengan Massimiliano Allegri.

Akan tetapi, prestasi Sarri di musim pertamanya bersama Chelsea sebenarnya tidak terlalu buruk.

Bahkan, pria asal Italia ini mampu mengantarkan The Blues – julukan Chelsea – hingga babak final Liga Europa musim ini dan mengamankan satu tempat di ajang Liga Champions untuk musim depan.

Berkat catatan positif yang telah ditulis Sarri tersebut, Jorginho ingin sang manajer melanjutkan masa baktinya di Chelsea.

Baca juga: Presiden Napoli Tidak Kaget jika Sarri Gabung ke Juventus

Gelandang berpaspor Italia ini mengaku bakal terkejut seandainya Sarri benar-benar pergi dari Chelsea.

"Saya akan sangat terkejut jika dia benar-benar pergi. Pasalnya, kami finis di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris hanya di belakang Manchester City dan Liverpool," ujar Jorginho.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X