Ter Stegen Absen Bela Barcelona pada Final Copa del Rey

Kompas.com - 23/05/2019, 17:00 WIB
Ekspresi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, saat tampil dalam laga La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016. PAU BARRENA/AFPEkspresi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, saat tampil dalam laga La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016.

KOMPAS.com - Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen tidak akan memperkuat Barcelona dalam laga final Copa del Rey saat melawan Valencia di Estadio Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019).

Ter Stegen absen lantaran masih berkutat dengan cedera lutut. Sebelumnya, pemain tim nasional Jerman itu juga tidak bisa bermain dalam tiga laga terakhir Barcelona di La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol, akibat masih dalam perawatan cedera itu.

Baca juga: Barcelona Vs Manchester United, Ter Stegen Puji De Gea

Seperti yang dilansir FotMob, pihak klub telah mengonfirmasi kabar tersebut, bahwa Ter Stegen belum nyaman dengan kondisi lututnya. Alhasil, kiper yang sudah bermain 49 pertandingan musim ini itu tidak akan bertolak ke Benito Villamarin.

Posisi yang ditinggalkan Ter Stegen, rencananya akan diisi oleh kiper pelapis Barcelona, Jasper Cillessen.

Baca juga: Neuer atau Ter Stegen, Loew Belum Tentukan Kiper Utama Timnas Jerman

Sejak bergabung dengan Barcelona pada Agustus 2016, Cillessen memang lebih sering duduk di bangku cadangan.

Pada musim ini saja, mantan kiper Ajax Amsterdam itu hanya tampil dalam 10 pertandingan bersama Barcelona di semua ajang. Rinciannya, tiga penampilan di La Liga (kebobolan empat gol), enam penampilan di Copa Del Rey (kebobolan enam gol), serta satu penampilan di Liga Champions (kebobolan satu gol).

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X