Sarri Minta Dibelikan Pogba jika Jadi Pelatih Juventus Musim Depan

Kompas.com - 23/05/2019, 08:07 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Stadion John Smiths, Huddersfield pada 11 Agustus 2018.
OLI SCARFF/AFP Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Stadion John Smiths, Huddersfield pada 11 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Maurizio Sarri menginginkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, jika dirinya melatih Juventus musim depan.

Beberapa nama pelatih top terus dihubung-hubungkan dengan Juventus begitu Massimiliano Allegri mengumumkan kepergiannya dari Allianz Stadium pada akhir musim panas ini.

Di antara sekian banyak nama, muncul Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menjadi calon terkuat pelatih I Bianconeri, julukan Juventus, musim depan.

Baca juga: Pavel Nedved Komentari Peluang Sarri dan Inzaghi Jadi Pelatih Juventus

Posisi Sarri di Chelsea sendiri saat ini belum sepenuhnya aman. Meskipun berhasil membawa Eden Hazard dkk finis di peringkat ketiga Liga Inggris dan menembus babak final Liga Europa, desakan yang memintanya meletakkan jabatan sebagai pelatih Chelsea terus menguat.

Dilansir dari The Sun, Kamis (23/5/2019), Sarri memiliki syarat khusus jika dirinya dipasrahkan menjadi pelatih Juventus musim depan.

Mantan pelatih Napoli itu meminta Juventus membajak Paul Pogba dari Manchester United.

Pogba bukan nama asing bagi Juventus. Bintang tim masional Perancis itu pernah berkostum putih hitam khas Juventus selama empat musim sebelum hijrah ke Man United pada akhir musim panas 2016 dengan nilai mencapai 89 juta euro (sekitar Rp 1,4 triliun).

Masa depan Pogba di Man United sedang tidak menentu. Selain karena penampilannya yang tidak konsisten, perilaku Pogba juga mengundang kebencian para fans Setan Merah.

Puncaknya terjadi pekan ke-38 atau pekan pamungkas Liga Inggris ketika Man United dipermalukan oleh tim yang sudah dipastikan terdegradasi, Cardiff City.

Baca juga: Presiden Napoli Tidak Kaget jika Sarri Gabung ke Juventus

Sejumlah pendukung Man United menuntut Pogba segera angkat kaki dari Old Trafford.

Banyak rumor yang memberitakan Pogba bakal hijrah ke Spanyol untuk bergabung bersama Real Madrid.

Namun, tidak menutup kemungkinan Pogba bakal kembali ke Juventus untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya kembali.




Close Ads X