Kompas.com - 23/05/2019, 05:35 WIB
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro (kiri) dan Titus Bonai. KOMPAS.com / HAMZAHPelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro (kiri) dan Titus Bonai.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Target curi poin di markas Persela Lamongan berhasil dipenuhi Persipura Jayapura saat kedua tim bermain imbang 2-2 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini di Stadion Surajaya, Rabu (22/5/2019) malam.

Dalam pertandingan tersebut, tim Mutiara Hitam sempat dua kali unggul melalui Titus Bonai pada menit ke-13 dan Boaz Salossa (40).

Namun, usaha untuk dapat memenangi laga berhasil dimentahkan Persela lewat Rafael Gomes de Oliviera (Rafinha) pada menit ke-38 serta sosok pemain pengganti Muhammad Ridwan (81).

Baca juga: Hasil Liga 1 2019, Kalah Lagi, Arema FC Duduki Juru Kunci

"Dua kali kami unggul, tetapi memang ada kreasi dari Persela. Kadang-kadang, kami hilang konsentrasi waktu kami unggul," ujar pelatih Persipura, Luciano Leandro, selepas pertandingan.

Ia pun menegaskan, para pemain Persipura sudah berusaha untuk bisa memenangi pertandingan. Hal itu dibuktikan dengan beberapa peluang yang sudah coba dihasilkan dalam laga kontra Persela.

"Ada beberapa peluang yang harusnya menjadi gol, tetapi tidak. Namun, saya salut dengan para pemain karena mereka sudah berusaha untuk bisa memenangi pertandingan," ucap dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Atas hasil yang didapatkan, mantan pemain dan pelatih PSM Makassar ini berharap skuad Persipura dapat mendapatkan kemenangan saat mereka melaksanakan laga kandang pada pekan depan.

Baca juga: Kunci Sukses Kalteng Putra Tampil Mengejutkan di Liga 1

"Kami ingin lebih, tetapi tidak terjadi. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya, kami akan dapat tiga poin yang kami cari," kata dia.

Dalam pertandingan selanjutnya, Persipura dijadwalkan bakal menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 musim ini pada 31 Mei 2019 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.