Pogba Batal Kenakan Ban Kapten Man United Musim Depan

Kompas.com - 22/05/2019, 21:30 WIB
Paul Pogba sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim, Rabu (24/4/2019)AFP Paul Pogba sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim, Rabu (24/4/2019)

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, sempat memutuskan untuk menjadikan Paul Pogba sebagai kapten tim musim depan.

Langkah itu diambil demi mencegah gelandang tim nasional Perancis itu bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa rencana itu diurungkan oleh pihak Manchester United.

Baca juga: Toni Kroos Peringatkan Paul Pogba

Seperti yang dilansir BolaSport dari The Times, Manchester United akan memberikan jabatan kapten utama untuk Ashley Young, sedangkan Pogba hanya dijadikan wakil kapten.

Manchester United memang akan kehilangan kapten utama mereka, Antonio Valencia, karena sang pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Selama Valencia cedera, Ashley Young yang sering menggantikan peran tersebut daripada Pogba.

Baca juga: Mourinho Nilai Pogba Bukan Masalah Utama Man United

Hal itulah yang membuat Manchester United lebih memilih Ashley Young daripada Pogba.

Apalagi, Pogba juga sedang diisukan akan meninggalkan The Red Devils pada musim panas demi bergabung dengan Real Madrid.

Zinedine Zidane juga telah mengungkapkan bahwa ia ingin mendatangkan Pogba ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

(Thoriq Az Zuhri Yunus)



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X