Persebaya Vs Kalteng Putra, Gomes Puji Diogo Campos

Kompas.com - 22/05/2019, 13:10 WIB
Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira.KOMPAS.com/GHINAN SALMAN Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira.

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, memuji performa pemainnya, Diogo Campos, saat berhasil menahan imbang 1-1 melawan Persebaya pada pekan kedua Liga 1, Selasa (21/5/2019).

Penyerang asal Brasil menjadi aktor di balik terciptanya gol yang dicetak Patrich Wanggai ke gawang Persebaya. Tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu pun terhindar dari kekalahan.

Pada pertandingan perdana melawan PSIS Semarang, Campos juga tampil apik dengan menyumbang dua assist dan membawa timnya menang 2-1 menghadapi PSIS.

"Campos sangat lincah dan dia punya kemauan. Dia berlari terus-menerus dan membantu tim ini dengan kecepatannya. Lawan PSIS dia juga tampil baik," kata Gomes seusai pertandingan.

Baca juga: Persebaya Vs Kalteng Putra, Djanur Sebut Lawan Kurang Sportif

Gomes, karena itu, meyakini mantan pemain Botafogo tersebut bisa memberikan kontribusi besar untuk Kalteng Putra. Ia juga berharap Campos bisa mencetak gol di pertandingan selanjutnya.

"Saya yakin dia akan mencetak gol di pertandingan berikutnya. Tinggal tunggu waktu saja," ujar Gomes.

Eks pelatih Madura United ini juga memuji permainan Hedipo Gustavo yang masuk pada babak kedua. Ia menyebut Gustavo adalah pemain lincah.

"Dia masuk dengan karakter tim, berjuang bersama-sama, dan hari ini dia sangat pas masuk pada babak kedua, sangat membantu dengan kreativitasnya saat menguasai bola, sangat baik," katanya.

Baca juga: Persebaya Vs Kalteng Putra, Laskar Isen Mulang Puas Curi 1 Poin

Pada kesempatan itu, Gomes juga memuji performa tiga mantan pemain Persebaya, Dimas Galih Pratama, OK John, dan Ferinando Pahabol.

"Mereka cukup baik dan membantu saya membawa Kalteng ini dengan pengalamannya," katanya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X