Varane Tegaskan Bertahan di Real Madrid

Kompas.com - 22/05/2019, 10:40 WIB
Raphael Varane tegaskan bertahan di Real Madrid.AFP/Gabriel Buoys Raphael Varane tegaskan bertahan di Real Madrid.

KOMPAS.com - Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, telah mengonfirmasi bahwa dirinya tetap berada di Santiago Bernabeu pada musim depan. Dia ingin membantu klubnya keluar dari masa-masa sulit.

Masa depan bek tim nasional Perancis itu sempat dispekulasikan menjelang pembukaan jendela transfer musim panas.

Baca juga: Zidane Tegaskan Varane Akan Tetap bersama Real Madrid

Beberapa klub top Eropa, seperti Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United, diberitakan berminat terhadap jasa pemain berpaspor Perancis tersebut.

Akan tetapi, kesempatan ketiga klub tersebut untuk memboyong Varane dipastikan tertutup.

Pasalnya, Varane sudah menegaskan dirinya akan tetap memakai kostum Real Madrid pada musim depan.

"Saya pastikan bahwa akan tetap bertahan (di Madrid) pada musim depan karena saya yakin kami akan memberikan respons dengan cara yang kuat," kata Varane.

"Musim ini kami berusaha dengan keras, tetapi kami tak bisa menyalahkan apa pun karena memang kami yang kehilangan taji di masa-masa yang sulit dan saya tak berada dalam level terbaik. Namun, kami akan lihat yang terbaik dari Varane lagi," ujar Varane menambahkan.

Los Blancos, julukan Real Madrid, mengakhiri musim ini tanpa raihan gelar juara.

Sergio Ramos dkk hanya finis ketiga di La Liga Spanyol di bawah Barcelona dan saudara satu kota mereka, Atletico Madrid.

Pada ajang Liga Champions, Madrid juga harus mengakhiri catatan juara tiga kali beruntun akibat dihentikan oleh pasukan muda Ajax Amsterdam di babak 16 besar.

Baca juga: Varane Bantah Rumor Tidak Betah di Real Madrid

Mengetahui hal tersebut, Varane mengaku bakal melakukan sejumlah upaya untuk mengubah peruntungan Madrid di musim depan. 

"Kami harus berkembang dan Zidane sudah jelas tentang itu. Kami harus membangun kembali. Kami harus mengubah hal-hal seperti dalam sebuah perubahan siklus," ujar pemain berusia 26 tahun ini. 




Close Ads X