Kompas.com - 22/05/2019, 06:30 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya meraih hasil imbang 1-1 melawan Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/5/2019) malam.

Hasil ini membuat Persebaya dan Kalteng Putra hanya mampu menambah satu poin.

Dengan hasil ini, Kalteng Putra melanjutkan catatan positif pada musim ini dengan mengumpulkan total empat angka dan menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2019.

Adapun Persebaya ada di urutan ke-11 dengan raihan satu angka setelah pada laga perdana kalah dari Bali United dengan skor 1-2.

Baca juga: Hasil Liga 1 2019, Persebaya Ditahan Imbang Kalteng Putra di Surabaya

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengatakan, timnya bermain di luar ekspektasi. Padahal, dia berharap anak asuhnya bisa mendapatkan poin penuh di kandang.

"Kami dapat satu poin ini satu kerugian. Seperti halnya kalah, rasanya seperti itu," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai pertandingan.

Sebenarnya, Persebaya tampil menekan dan bisa mendominasi jalannya pertandingan. Namun, melihat hasil pertandingan itu, Djanur mengaku sangat kecewa.

"Gol balasan mereka terlalu cepat saya pikir, setelah kami (lebih dulu) mencetak gol," ujarnya.

Gol Persebaya dicetak Miskabus Solikin pada meit-22 melalui sepakan keras yang tak mampu dibendung Dimas Galih Pratama.

Namun, keunggulan itu tak berlangsung lama karena tiga menit kemudian Kalteng Putra menyamakan kedudukan melalui Patrich Wanggai.

Baca juga: Persebaya Vs Kalteng Putra, Djanur Sebut Lawan Kurang Sportif

"Untuk itu, saya mohon maaf kepada Bonek dan Bonita yang pasti kecewa. Kami juga di tim sebenarnya kecewa dengan hasil ini. Namun, kami tidak boleh larut dalam kekecewaan ini. Kami harus bangkit menatap pertandingan-pertandingan ke depan," kata Djanur.

Kapten Persebaya Ruben Sanadi juga meminta maaf kepada suporter setelah mendapat hasil yang mengecewakan. Ia menegaskan para pemain sudah bekerja keras, meski pada akhirnya tidak mampu mendapat hasil maksimal.

"Ini bisa jadi evaluasi buat kami. Semoga menjadi pemicu untuk pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi. Mohon maaf untuk hasil ini, terima kasih untuk suporter dan dukungan dari semua pihak," ucap Ruben.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.