Luciano Leandro Ingin Persipura Lebih Baik Saat Ladeni Persela

Kompas.com - 22/05/2019, 05:30 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro (tengah).KOMPAS.com / HAMZAH Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro (tengah).

LAMONGAN, KOMPAS.com - Laga perdana di kompetisi Liga 1 musim ini dilalui skuad Persipura Jayapura dengan pahit setelah kalah 0-3 dari tuan rumah Persib Bandung.

Mereka pun coba mencari pelipur lara saat ditantang tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Rabu (22/5/2019) malam.

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, menyatakan, skuad asuhannya sudah melakukan evaluasi setelah kalah telak dari Persib di laga sebelumnya.

Bahkan, dia sudah melakukan pendekatan kepada para pemain supaya bisa bangkit di laga kontra Persela.

Baca juga: Liga 1, Persela Bakal Lakukan Perubahan Saat Lawan Persipura

"Setelah pertandingan melawan Persib, kami sudah bikin evaluasi, sudah bicara dengan semua pemain supaya mereka tetap konsentrasi," ucap Luciano, saat jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (21/5/2019).

"Kami juga sudah melihat beberapa hal yang salah di pertandingan pertama dan kami sudah bicara sama semua pemain dan kami yakin di pertandingan kedua ini kami bisa lebih baik dari yang kemarin," kata dia.

Mantan pemain dan pelatih PSM Makassar ini juga tidak menutup kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain saat meladeni Persela. Hanya, Luciano bakal melihat dulu siapa pemain yang bakal dirotasi, mengingat para pemain sempat menampilkan permainan dalam tensi cepat saat laga sebelumnya melawan Persib.

Baca juga: Persebaya Vs Kalteng Putra, Djanur Sebut Lawan Kurang Sportif

"Persipura punya beberapa pemain yang paling pas untuk berada di sana (satu posisi). Jadi, itu biasa kami lihat, siapa pemain yang paling siap (akan diturunkan)," tutur dia.




Close Ads X