Toni Kroos Peringatkan Paul Pogba

Kompas.com - 21/05/2019, 21:31 WIB
Gelandang Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos.AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ Gelandang Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, ikut berkomentar tentang isu akan bergabungnya Paul Pogba bersama timnya pada musim panas mendatang.

Pogba dikabarkan tidak betah lagi bersama Manchester United seiring ejekan yang ia dapat dari pendukung The Red Devils, setelah kalah dalam laga terakhir Liga Inggris melawan Cardiff City, Minggu (12/5/2019).

Bersama Eden Hazard dan Kylian Mbappe, gelandang tim nasional Perancis itu dikabarkan menjadi bagian dari rencana Real Madrid demi membentuk Los Galacticos 3.

Baca juga: Eden Hazard Seorang Tak Akan Cukup Bagi Real Madrid

Seperti dilansir Daily Mail, Kroos mempunyai penilaian sendiri tentang kabar tersebut. Gelandang yang baru saja meneken perpanjangan kontrak sampai 2023 itu mengingatkan Pogba untuk tetap berjuang seandainya bergabung dengan Real Madrid.

"Saya suka pemain seperti Pogba, tetapi tidak ada yang berubah bagi saya. Saya akan melakukan apa yang sudah saya lakukan selama bertahun-tahun, berjuang untuk menjadi pemain inti, bermain bagus, dan saat saya sedang dalam performa bagus, saya berpikir ini tidak ada masalah," ujar gelandang asal Jerman itu, ketika ditanya tentang Pogba.

Baca juga: Raih Gelar Pemain Terbaik, Mbappe Justru Beri Sinyal Tinggalkan PSG

Kroos nampaknya terancam jika Pogba jadi bergabung. Pasalnya, ia mempunyai posisi bermain yang sama dengan Pogba, yakni sebagai centre midfielder.

Sejak bergabung dari Bayern Muenchen pada 2014, Kroos telah meraih 12 trofi bersama Real Madrid, termasuk di dalamnya tiga gelar Liga Champions dan satu trofi La Liga.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X