Ghozali Siregar Ingin Persib Terus Konsisten

Kompas.com - 21/05/2019, 18:41 WIB
Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar dan Artur Gevorkyan merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).dok. Persib Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar dan Artur Gevorkyan merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, ingin timnya terus tampil konsisten pada gelaran kompetisi Liga 1 2019.

Persib Bandung kerap menemui kesulitan ketika menjalani laga pertama di kompetisi tertinggi Tanah Air.

Dalam dua musim ke belakang, tim Maung Bandung hanya bermain imbang dengan Arema FC 0-0 (2017), dan PS Tira 1-1 (2018).

Baca juga: Tundukkan Persipura 3-0, Robert Alberts Sebut Persib Layak Menang

Akan tetapi, catatan buruk itu telah berakhir pada akhir pekan lalu. Persib berhasil menggasak tamunya, Persipura Jayapura, dengan skor 3-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019).

Hasil positif tersbut disyukuri oleh para pemain Persib, tak terkecuali Ghozali Siregar.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 77 ini juga berharap timnya terus bermain konsisten di setiap pertandingan.

"Alhamdulillah, kami harus syukuri hasil bagus di pertandingan pertama. Saya dan teman-teman di tim harus lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Kompetisi masih sangat awal, dan kami berusaha untuk selalu tampil konsisten," kata Ghozali.

Baca juga: Persib Vs Persipura, 2 Gol Artur Gevorkyan Menangkan Tuan Rumah

Pada pertandingan tersebut, Gozo, sapaan akrab Ghozali, tampil baik dengan sumbangan satu assist-nya untuk gol kedua Persib yang dicetak oleh bomber anyar mereka, Artur Gevorkyan.

Pada pekan kedua, sejatinya Persib akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (23/5/2019).

Namun, laga tersebut dipastikan ditunda. Keputusan itu dibuat karena panpel Persib tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian.

Tidak ingin terpengaruh pengunduran jadwal, tim asuhan Robert Rene Alberts kini langsung mengalihkan fokusnya ke pertandingan melawan Semen Padang, Rabu (29/5/2019) di Stadion H. Agus Salim, Padang. 

Baca juga: Petik Kemenangan Perdana, Ini Kata Kapten Persib

Meski harus melawat ke kandang lawan, Gozo tetap menargetkan membawa poin penuh dari markas Semen Padang.

"Kami selalu berusaha dan motivasi menang di setiap pertandingan. Insya Allah, persiapan sudah bagus dan kami siap untuk pertandingan nanti," tutur Ghozali.




Close Ads X