Daftar Pemain Keluar dan Habis Kontrak Liga Inggris

Kompas.com - 21/05/2019, 17:23 WIB
Bek kiri Arsenal, Nacho Monreal, berselebrasi usai laga fase Grup F Liga Champions di kontra Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, 9 Desember 2015.LOUISA GOULIAMAKI/AFP Bek kiri Arsenal, Nacho Monreal, berselebrasi usai laga fase Grup F Liga Champions di kontra Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, 9 Desember 2015.

KOMPAS.com - Manchester City harus rela ditinggal bek sekaligus kapten mereka, Vincent Kompany, pada akhir musim ini. Dia memutuskan berlabuh di Anderlecht pada musim panas mendatang sebagai player manager.

Sementara itu, kabar bertahannya Olivier Giroud di Chelsea nampaknya mulai ada titik terang. Pasalnya, The Blues, julukan Chelsea, akan mengaktifkan klausul penyerang tim nasional Perancis itu dengan menambah satu tahun masa kontrak dan mempertahankannya untuk musim depan.

Baca juga: Chelsea Vs Slavia Praha, Giroud Frustasi Terus Dicadangkan

Kontrak Giroud di Stamford Bridge akan habis pada bursa transfer musim panas. Namun di sisi lain, seperti yang dilansir Goal, pemain berusia 32 tahun itu meragukan masa depannya di Chelsea dan mengutarakan keinginannnya pindah ke Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis.

Baca juga: Resmi, Vincent Kompany Tinggalkan Manchester City

Tidak hanya Giroud yang kontraknya habis pada musim panas. Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, dan bek Arsenal, Nacho Monreal, pun demikian.

Berikut daftar pemain di Liga Inggris yang sudah resmi keluar dan habis kontrak pada musim panas:

Arsenal

Keluar: Danny Welbeck, Aaron Ramsey (ke Juventus), Petr Cech (pensiun)

Habis kontrak: Lichtsteiner, Nacho Monreal

Bournemouth

Habis kontrak: Artur Boruc

Brighton and Hove Albion

Keluar: Bruno (pensiun)

Halaman Berikutnya
Halaman:



Close Ads X