Pahabol: Bonek Masih Sayang kepada Saya

Kompas.com - 21/05/2019, 07:38 WIB
Penyerang sayap Kalteng Putra Ferinando Pahabol bersama sang pelatih Gomes de Olivera saat jumpa pers jelang laga Persebaya Vs Kalteng Putra di Surabaya, Senin (20/5/2019).KOMPAS.com/GHINAN SALMAN Penyerang sayap Kalteng Putra Ferinando Pahabol bersama sang pelatih Gomes de Olivera saat jumpa pers jelang laga Persebaya Vs Kalteng Putra di Surabaya, Senin (20/5/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Penyerang sayap Kalteng Putra, Ferinando Pahabol, bakal menghadapi mantan klubnya, Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/5/2019).

Pemain asal Papua itu sudah tidak asing dengan atmosfer stadion berkapasitas 55.000 penonton itu. Ia menyebut, Bonek dan Bonita, suporter Persebaya, begitu luar biasa ketika memberikan dukungan kepada Bajul Ijo.

"Saya tahu Bonek antusias sekali mendukung timnya, Persebaya," kata Pahabol saat sesi jumpa pers di Surabaya, Senin (20/5/2019).

Berstatus sebagai lawan Persebaya, Pahabol menyadari timnya akan mendapat tekanan dari ribuan pendukung Persebaya itu. Namun, dia memastikan tak akan terganggu dengan kebisingan stadion.

Baca juga: Pahabol Tak Akan Berselebrasi jika Cetak Gol ke Gawang Persebaya

Ia memiliki tekad untuk tampil maksimal dan memberikan kemenangan untuk tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu.

"Saya rasa tidak ada masalah (tampil di hadapan Bonek). Saya akan bermain normal. Saya yakin banyak Bonek yang masih sayang kepada saya," ujar Pahabol.

Selain Pahabol, skuad Kalteng Putra musim ini juga dihuni beberapa mantan pemain Persebaya, di antaranya Dimas Galih Pratama (kiper), OK John (stopper), dan Bobby Satria (bek) yang pernah mengenakan seragam Persebaya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X