Lazio Vs Bologna Imbang, Mihajlovic Senang Sambutan Publik Olimpico

Kompas.com - 21/05/2019, 05:53 WIB
Sinisa Mihajlovic memimpin AC Milan saat kalah dari Atalanta, pada laga Serie A di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Minggu (3/4/2016).ANDREAS SOLARO/AFP Sinisa Mihajlovic memimpin AC Milan saat kalah dari Atalanta, pada laga Serie A di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Minggu (3/4/2016).

KOMPAS.com - Pelatih BolognaSinisa Mihajlovic, merasa senang mendapat sambutan yang baik dari penggemar Lazio saat kedua tim bertemu pada lanjutan laga Serie A di Stadion Olimpico, Senin (20/5/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Laga Lazio vs Bologna itu berakhir dengan skor 3-3. Gol-gol bagi tuan rumah dicetak oleh Joaquin Correa pada menit ke-14, Bastos (59'), dan Milinkovic-Savic (80').

Adapun gol Bologna dicetak oleh Andrea Poli pada menit ke-50, Mattia Destro (51'), dan Orsolini (63').

Terkait laga, Mihajlovic, yang melatih Bologna pada Januari lalu untuk menggantikan Filippo Inzaghi, mengaku senang dengan sambutan penonton di Olimpico, baik dari pendukung Lazio maupun Bologna.

Bersama Bologna, dia telah membuat "angin perubahan" dengan bisa membawa tim menjauh dari zona degradasi dan bersaing di papan tengah.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia, Persaingan Ketat demi Posisi 4 Besar

Adapun semasa masih aktif bermain, Mihajlovic memang pernah membela Lazio dalam kurun waktu 1998-2004.

"Saya sangat senang merasakan kasih sayang para penggemar, apakah dari fans Lazio atau Bologna. Itu tidak terjadi setiap hari ketika kedua penggemar mendukung Anda. Itu berarti saya telah meninggalkan beberapa kenangan indah," ucap Mihajlovic seusai laga.

"Mengenai masa depan, mari nikmati momen ini dan jika kami menang pada hari Sabtu, kami bisa finis di peringkat ke-10, yang benar-benar akan menjadi mahakarya. Kami harus bertahan selama empat atau lima hari lagi dan masih memiliki motivasi," ucapnya.

Baca juga: Mendengarkan Danurwindo, dari Birmingham-London Kembali ke Birmingham

Atas hasil tersebut, Bologna kini berada di peringkat ke-12 dengan 41 poin, sedangkan Lazio menempati posisi kedelapan dengan 59 poin.




Close Ads X