Man City Ingin Terus Dominasi Liga Inggris

Kompas.com - 20/05/2019, 21:31 WIB
Aymeric Laporte (kanan) dipeluk oleh rekan setimnya, Riyad Mahrez, usai mencetak gol pada laga Brighton Vs Man City, di Stadion American Express Community, Minggu (12/5/2019).TWITTER.com/MANCITY Aymeric Laporte (kanan) dipeluk oleh rekan setimnya, Riyad Mahrez, usai mencetak gol pada laga Brighton Vs Man City, di Stadion American Express Community, Minggu (12/5/2019).

KOMPAS.com - Usai meraih trofi keenam mereka di Liga Inggris, Manchester City nampaknya belum puas. Mereka masih ingin terus mendominasi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh bek Manchester City, Aymeric Laporte. Mantan pemain Atletico Bilbao itu mengatakan bahwa mereka ingin selalu di papan atas Liga Inggris.

Baca juga: Laporte dan Fernandinho Jadi Tumbal Kemenangan Manchester City

Setelah laga final Piala FA melawan Watford di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019), Laporte membocorkan tujuan The Citizens, julukan Manchester City, pada musim depan.

“Tentu saja kami ingin terus berada di atas. Kami memiliki kemampuan untuk melakukannya,” tegas bek asal Spanyol itu, seperti yang dilansir FotMob.

Meski belum bisa membawa Manchester City juara Liga Champions, Laporte mengatakan bahwa ia senang bisa menutup musim ini dengan trofi Piala FA. The Citizens mampu mengalahkan Watford dengan skor 6-0 pada partai puncak.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Usai Kemenangan Man City pada Final Piala FA

“Ini musim yang luar biasa. Kami kecewa dengan hasil Liga Champions tetapi saya pikir kami merespon itu dengan baik. Ini trofi (Piala FA) terakhir musim ini dan saya sangat senang memenangkannya,” imbuhnya.

Hasil tersebut membuat Manchester City meraih treble winners. Tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil menjuarai Liga Inggris, Piala Liga Inggris dan Piala FA musim ini.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X