Lawan PSM, Semen Padang Bertekad Curi Poin

Kompas.com - 20/05/2019, 12:45 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan,  Selasa (7/5/2019)  di lapangan mess PT Semen PadangRAMADHANI/KOMPAS.com Pemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan, Selasa (7/5/2019) di lapangan mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Para pemain Semen Padang sangat bersemangat menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia 2019 di Makassar, Senin (20/5/2019).

Skuad Semen Padang bertekad memberikan yang terbaik saat pertandingan nanti.

"Kami sangat bersemangat menjalani pertandingan melawan PSM Makassar. Kami kembali lagi ke Liga 1 Indonesia," ujar pemain Semen Padang, Fridolin, Minggu (19/5/2019).

Meski menjalani laga berat di kandang PSM Makassar, Fridolin tak gentar untuk menargetkan mencuri poin. Minimal tim kebanggaan urang awak ini berhasil membawa pulang satu poin.

Baca juga: Liga 1, Semen Padang Waspadai Dua Pemain Asing PSM

"Kami para pemain Semen Padang bertekad untuk bisa mendapatkan poin pada pertandingan ini. Para pemain dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan," ujarnya.

Pada laga ini, Semen Padang tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya, seperti dua pemain asing, yaitu Mario, Jose Sardon, dan beberapa pemain lokal, yaitu Rudi dan Syaiful Indra Cahya.

Namun, pelatih Semen Padang mengaku sudah menyiapkan pemain pengganti.




Close Ads X