Chelsea Tetapkan Pewaris Nomor Punggung Eden Hazard

Kompas.com - 19/05/2019, 22:28 WIB
Eden Hazard semakin dekat menuju Real Madrid, Jumat (10/5/2019)AFP Eden Hazard semakin dekat menuju Real Madrid, Jumat (10/5/2019)

KOMPAS.com - Chelsea sudah menetapkan pilihan siapa yang pantas mewarisi nomor punggung Eden Hazard.

Pemain Belgia tersebut memang dikabarkan mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Real Madrid setelah laga final Liga Europa melawan Arsenal, Sabtu (25/5/2019).

Hazard sendiri telah mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya sejak kecil, dan ia senang dilatih Zinedine Zidane.

Baca juga: Eden Hazard Seorang Tak Akan Cukup Bagi Real Madrid

Jika pemain berusia 28 tahun itu jadi pindah, maka dapat dipastikan tidak ada yang memakai nomor punggung 10 di Chelsea.

Seperti yang dilansir Daily Mail, klub berjulukan The Blues itu sudah memilih suksesor nomor punggung Hazard. Pihak klub merencanakan wonderkid mereka, Callum Hudson-Odoi, mengenakan nomor 10 pada musim depan.

Baca juga: Callum Hudson-Odoi Bersikeras Ingin Tinggalkan Chelsea

Bukan tidak mungkin, iming-iming nomor punggung tersebut bisa membuat Callum Hudson-Odoi segera memperpanjang kontrak bersama The Blues.

Callum Hudson-Odoi yang sekarang berjuang menyembuhkan cedera tendon achilles, memang belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Chelsea.

Bahkan, pemain berusia 18 tahun itu sempat meminta klub untuk melepasnya, tetapi pihak Chelsea menolak. Ia dikabarkan akan berlabuh di Bayern Muenchen pada musim panas karena minimnya kesempatan bermain.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X