Jelang Lawan Barito, Ini Permintaan Jak Mania kepada Persija

Kompas.com - 19/05/2019, 17:02 WIB
Suporter Persija atau The Jakmania memadati Balai Kota, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/12/2018) untuk merayakan kemenangan Persija selama satu tahun. KOMPAS.com/RIMA WAHYUNINGRUMSuporter Persija atau The Jakmania memadati Balai Kota, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/12/2018) untuk merayakan kemenangan Persija selama satu tahun.

KOMPAS.com - Ada permintaan khusus dari The Jak Mania, sebutan pendukung Persija Jakarta, jelang tim kesayangan mereka bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Senin (20/5/2019). Ini menjadi laga perdana Persija pada Liga 1 2019.

Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief, ingin Persija sanggup mempertahankan gelar juara Liga 1. Tidak hanya itu, pria yang akrab Bung Ferry tersebut juga berharap agar Macan Kemayoran, julukan Persija, mampu merengkuh trofi Piala Indonesia.

Baca juga: Andritany Ungkap Soal Penunjukan Dirinya Jadi Kapten Persija

Sejauh ini, Persija juga masih melaju ke semifinal Piala Indonesia 2018. Mereka akan melawan Borneo FC pada babak empat besar tersebut.

"Saya minta semua pemain Persija Jakarta agar punya motivasi tim ini bisa mendapatkan piala lain (Piala Indonesia) dan juga mempertahankan gelar juara Liga 1," tegas Bung Ferry, seperti dilansir BolaSport.

Baca juga: Daftar Pemain Persija Jakarta untuk Liga 1 2019

Bung Ferry menambahkan, The Jak Mania berjanji untuk selalu mendukung perjuangan Persija di mana pun berlaga.

"Semoga ke depannya kami bisa terus bekerja sama dan saling bahu-membahu demi Persija Jakarta yang lebih baik," tambahnya.

Kehadiran The Jak Mania diharapkan bisa memacu semangat Marko Simic cs dalam mengarungi pertandingan-pertandingan Liga 1 2019. (Taufan Bara Mukti)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X