Liga 1, Persebaya Tampil dengan Kekuatan Penuh Lawan Kalteng Putra

Kompas.com - 19/05/2019, 15:31 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo. persebaya.idPara pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo.

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menyebut hampir semua pemain Persebaya dalam kondisi bagus. Artinya, Persebaya akan memiliki kekuatan terbaik saat menjamu Kalteng Putra pada pekan kedua Liga 1, Selasa (21/5/2019).

Pada pekan perdana Liga 1 2019 melawan Bali United, Kamis (16/5/2019), Persebaya kehilangan lima pemain. Otavio Dutra, Nelson Alom, Misbakus Solikin dan Oktafianus Fernando cedera sedangkan Amido Balde masih menyelesaikan urusan administrasi.

Baca Juga: Absennya 5 Pemain Pilar Bukan Penyebab Kekalahan Persebaya

"Semua (pemain) sudah bisa gabung dalam latihan, artinya sudah tidak ada yang menepi lagi. Para pemain sudah menunjukkan progres dari sebelumnya," kata pelatih yang akrab disapa Djanur, dilansir dari laman resmi klub.

Menurut Djanur, semua pemain sudah bergabung dalam latihan dan siap menatap laga kandang melawan Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Nelson Alom sudah ikut game kemudian Andri Muliadi, Oktafianus, Misbakus, semuanya sudah oke. Kecuali Dutra (cedera hidung)," tutur Djanur.

Baca Juga: Kalah dari Bali United, Djanur Tetap Puji Skuad Persebaya

Ia menambahkan, dengan kembalinya sejumlah pemain pilar, Persebaya bakal tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra.

"Kemungkinan bisa dikatakan full team. Persebaya akan tampil dengan kekuatan utama. Kami sudah siap, meski tanpa Dutra," imbuh pelatih berusia 60 tahun ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X