Semen Padang Siapkan Strategi Khusus Lawan PSM

Kompas.com - 18/05/2019, 18:00 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan,  Selasa (7/5/2019)  di lapangan mess PT Semen PadangRAMADHANI/KOMPAS.com Pemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan, Selasa (7/5/2019) di lapangan mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi PSM Makasar di laga perdana Liga 1 Indonesia di Makassar, Senin (20/5/2019). Pada laga ini, Semen Padang menargetkan bisa mencuri poin.

"Kami sudah menyiapkan strategi khusus untuk mendapatkan poin pada pertandingan melawan PSM nanti," ujar Syafrianto, Sabtu (18/5/2019).

Para pemain Semen Padang, dinilai Syafrianto, sudah siap untuk menghadapi pertandingan.

"Kami sudah matangkan tim sebelum pertandingan. Berbagai persiapan sudah kami lakukan dengan menggelar latihan dan uji coba," katanya.

Baca juga: Semen Padang Siap Curi Poin dari Kandang PSM

Syafrianto mengatakan, PSM merupakan tim yang bagus karena banyak dihuni oleh pemain yang bertalenta.

"Kami mengetahui PSM merupakan tim yang bagus. Para pemain sudah mengetahuinya. Jadi, mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan," katanya.

Baca juga: Komentar Irsyad Maulana soal Target Semen Padang Tembus Papan Atas

Semen Padang memboyong 18 pemain untuk menghadapi laga ini. Dua pemain asing, yaitu Sardon dan Barcia, dipastikan absen karena masih dalam masa pemulihan dari cedera.

Sejumlah pemain pengganti sudah dipersiapkan oleh Syafrianto.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X