Tanpa Alex, Aji Bakal Rombak Komposisi Tim Saat Lawan Persipura

Kompas.com - 18/05/2019, 16:31 WIB
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso (kiri) dan Eki Taufik, usai pertandingan lawan Madura United. KOMPAS.com / HAMZAHPelatih Persela Lamongan Aji Santoso (kiri) dan Eki Taufik, usai pertandingan lawan Madura United.


LAMONGAN, KOMPAS.com - Selain harus menerima kenyataan pahit kalah dari Madura United dengan skor 1-5 di Stadion Surajaya, Jumat (17/5/2019) malam, Persela Lamongan juga harus mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain menyusul kartu merah yang diperoleh striker asingnya, Alex dos Santos Goncalves.

Alex memang tidak langsung mendapatkan kartu merah dari wasit, namun hukuman tersebut merupakan imbas dari kartu kuning kedua yang diterima olehnya, usai dianggap melanggar pemain Madura United pada menit ke-60.

Hukuman itu jelas membuat striker asal Brasil tersebut, tidak akan bisa memperkuat tim Laskar Joko Tingkir saat menjamu Persipura Jayapura di tempat yang sama, Rabu (22/5/2019) mendatang.

"Pasti Alex tidak bisa main. Kami akan coba merombak untuk mengubah beberapa posisi, perombakan," ujar pelatih Persela, Aji Santoso, selepas pertandingan.

"Karena Alex tidak bisa main, kita akan coba beberapa alternatif, karena kita stok striker juga kurang," ucap dia.

Baca juga: Kalah Telak Dari Madura United, Pelatih Persela Sorot Lini Pertahanan

Dengan bakal absennya Alex saat menjamu Persipura membuat Persela kini hanya menyisakan Anis Nabar dan dua penyerang muda, Muhammad Ridwan serta Ghifari Vaiz.

"Besok (hari ini) tetap, anak-anak saya liburkan supaya istirahat, baru Hari Minggu kita akan latihan lagi," tutur dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X