Kegembiraan Dejan Usai Madura United Kalahkan Persela dengan Skor 5-1

Kompas.com - 18/05/2019, 12:00 WIB
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (kiri) dan Greg Nwokolo. KOMPAS.com / HAMZAHPelatih Madura United, Dejan Antonic (kiri) dan Greg Nwokolo.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Madura United berhasil mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 5-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Surajaya, Jumat (17/5/2019) malam.

Madura United berpesta gol ke gawang Persela lewat brace Alberto 'Beto' Goncalves (13 dan 42), Aleksandar Rakic (45), Greg Nwokolo (63) dan Slamet Nurcahyo (80). Sementara Persela hanya mampu membalas melalui Alex dos Santos Goncalves menit ke-36.

"Dari kemarin kita bicara dapat curi poin di sini, tapi kita senang balik ke Madura dapat 3 poin. Bukan cuma 3 poin, tapi saya senang lihat anak-anak kerja keras tadi, dan taktik yang kita buat kemarin berjalan benar," ujar pelatih Madura United, Dejan Antonic, selepas pertandingan.

Baca juga: Persela Vs Madura United, Tim Tamu Menangi Derbi Jawa Timur

Dejan berpendapat, kelima gol yang berhasil dilesakkan anak didiknya ke gawang Persela yang dikawal oleh Dian Agus Prasetyo, semuanya merupakan hasil dari latihan yang mereka jalani selama dalam masa persiapan.

"Karena dari lima gol, semua proses dari latihan, proses yang kita buat sudah bagus," ucap dia.

Kemenangan tersebut, sekaligus mematahkan rekor catatan buruk Madura United saat bertanding menghadapi Persela di Stadion Surajaya dalam kompetisi resmi.

Madura United belum pernah mencatatkan kemenangan atas tim Laskar Joko Tingkir di Surajaya.

"Sudah selesai pertandingan, sekarang kita fokus pada Barito Putera minggu depan. Anak-anak saya kasih libur untuk istirahat. Saya senang hari ini lihat semua berhati besar untuk Madura, dan kita bisa balik ke Madura dengan senang sekali," kata dia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X