Bahaya MSG di Lini Depan Barcelona andai Griezmann Bergabung...

Kompas.com - 18/05/2019, 08:00 WIB
Antoine Griezmann resmi meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019. AFPAntoine Griezmann resmi meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019.

BARCELONA, KOMPAS.com -  Barcelona akan punya trio baru lini depan andai Antoine Griezmann bergabung. Trio MSG akan muncul yang merupakan kependekan dari Lionel messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann. 

Antoine Griezmann sudah dipastikan akan pergi meninggalkan Atletico Madrid. Penyerang Timnas Perancis itu sudah mengucapkan salam perpisahan dengan publik Stadion Wanda Metropolitano. 

Griezmann akan memainkan laga terakhir bersama Atletico Madrid ketika bertandang ke markas Levante dalam pekan terakhir Liga Spanyol, Sabtu (18/5/2019).

Baca juga: Reaksi Jagat Twitter Atas Kepergian Griezmann dari Atletico Madird

“Ini menjadi lima tahun yang luar biasa. Terima kasih untuk semuanya,” kata Griezmann dalam video yang diunggah di akun Twitter resmi Atletico Madrid.

“Saya ingin beri tahu fan yang telah memberi banyak cinta bahwa saya telah mengambil keputusan untuk pergi, mencari hal-hal lain, untuk memiliki tantangan lain,” tuturnya.

Resmi meninggalkan Atletico Madrid, Griezmann digadang-gadang bakal bergabung dengan Barcelona. Klub asal Catalan itu memang sudah ngebet untuk menggaetnya sejak akhir Piala Dunia 2018. 

Baca juga: Griezmann Yakin Keputusan Bertahan di Atletico Madrid Tak Salah

Namun, ketika itu, Griezmann menolak bergabung. Dia memberi pernyataan bahwa akan tetap setia membela panji Los Rojiblancos - julukan Atletico Madrid. 

Satu tahun berselang, mantan pemain Real Sociedad itu menganulir janjinya. Pemain kelahiran 21 Maret 1991 itu memutuskan pergi dari Atletico. 

Barcelona kembali menjadi kandidat terkuat sebagai klub baru Antoine Griezmann. Dia pun mengaku siap mendapat bayaran lebih rendah daripada didapatnya di Atletico. 

Baca juga: Setelah Godin dan Griezmann, Atletico Juga Ditinggal 2 Pemain Ini

Andai dia bergabung, terbayang dahsyatnya lini depan Blaugrana - julukan Barca - yang sudah berisi Lionel Messi, Luis Suarez, serta Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X