Persela Vs Madura United, Tim Tamu Menangi Derbi Jawa Timur

Kompas.com - 17/05/2019, 22:33 WIB
Selebrasi Greg Nwokolo setelah mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC, Jumat (22/9/2017). KOMPAS.com/TaufiqurrahmanSelebrasi Greg Nwokolo setelah mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC, Jumat (22/9/2017).
|

KOMPAS.com - Madura United keluar sebagai pemenang di pertandingan bertajuk derbi Jawa Timur melawan Persela Lamongan pada lanjutan pekan perdana kompetisi Liga 1 2019

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019), Madura menang telak 5-1 atas Persela.

Gol-gol kemenangan Madura United dicetak oleh Beto Goncalves (13’ dan 42’), Alexandar Rakic (45’), Greg Nwokolo (63’), dan Slamet Nurcahyo (80’).

Baca juga: Persela Vs Madura United, Ambisi Madura United Mengulang Kemenangan

Sementara satu-satunya gol tuan rumah disumbangkan oleh Alex Dos Santos pada menit ke-36.

Pada babak pertama, Madura United yang bertindak sebagai tim tamu memulai serangan terlebih dahulu.

Beberapa aksi pemain mereka mampu menghadirkan ancaman ke gawang Persela yang dijaga oleh Dian Agus Prasetyo.

Persela tak tinggal diam, memasuki 10 menit pertama Laskar Joko Tingkir – julukan Persela – mulai mengambil kendali permainan.

Namun, Persela justru kecolongan pada menit ke-13. Madura United berhasil mencuri gol pembuka lewat sepakan Alberto Goncalves setelah menerima umpan Greg Nwokolo dari sisi sayap.

Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu, Madura United.

Satu menit berselang, Persela memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Tetapi, bola hasil tandukan Alex Dos Santos masih melebar dari gawang Madura United.

Baca juga: Persela Vs Madura United, Aji Santoso Cari Starting Player Ideal

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X