Persib Bandung Vs Persipura Jayapura, Dua Pemain Mutiara Hitam Berduka

Kompas.com - 17/05/2019, 18:20 WIB
Coach Luciano Leandro saat menggelar pre-match press conference tim Persipura, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung,pada Jumat (17/5.2019 ) siang.KOMPAS.com/ISTIMEWA Coach Luciano Leandro saat menggelar pre-match press conference tim Persipura, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung,pada Jumat (17/5.2019 ) siang.


TIMIKA, KOMPAS.com - Dua pemain Persipura Jayapura, Titus Bonai (Tibo) dan Evraim Awes, dipastikan absen pada laga perdana liga 1 2019 saat menghadapi Persib, Bandung, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2019). 

Hal ini disampaikan Coach Luciano Leandro saat menggelar pre-match press conference tim Persipura, pada Jumat (17/5.2019 ) siang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung.

Kedua pemain Persipura itu harus absen karena Ibunda Tibo dan Paman dari Evraim Awes meninggal dunia jelang laga kontra Persib.

"Karena alasan tersebut, keduanya harus meninggalkan tim untuk kembali ke Jayapura," kata Luciano Leandro melalui Media Officer Persipura, Eveerth Zacharias Joumilena, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Jumat sore.

Baca juga: Persib Vs Persipura, Maung Bandung Ingin Cetak Rekor Baru

"Kita seluruh tim Persipura semua berduka. Kita semua bersedih, Tibo dan Evraim tidak ikut dengan kita, tapi kita yakin dia pasti akan selalu mendoakan yang terbaik juga untuk tim kita agar bisa dapat hasil positif," tambahnya.

Meski tersisa sehari menghadapi Persib Bandung, namun Coach Luciano Leandro tetap optimistis bisa meraih point di kandang lawan.

Dia pun telah menyiapkan dua pemain pengganti untuk mengisi posisi Tibo dan Evraim.

"Kita akan cepat mencari dan menyiapkan pengganti sementara untuk mengisi posisi mereka," pungkasnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X