PSG Rayu Herrera dengan Gaji Fantastis

Kompas.com - 17/05/2019, 06:40 WIB
Gelandang Manchester United, Ander Herrera, Sabtu (11/5/2019)AFP/Oli SCARFF Gelandang Manchester United, Ander Herrera, Sabtu (11/5/2019)

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) berani membayar jasa gelandang Manchester United, Ander Herrera, dengan harga tinggi.

Jawara Ligue 1 2018-2019 tersebut bakal menggaji dua kali lipat lebih tinggi dibanding yang diterima Herrera saat masih berseragam Man United.

Herrera sudah dipastikan tidak akan memperkuat Man United pada musim depan.

Baca juga: Manchester United Rilis Video Perpisahan Ander Herrera

Kontrak gelandang 29 tahun itu habis pada akhir musim ini dan tidak ada kesepakatan yang tercapai antara Herrera dan pihak Man United.

Negosiasi yang berlangsung selama hampir 18 bulan antara kedua belah pihak selalu menemui jalan buntu.

Dilansir dari Fotmob pada Kamis (16/5/2019), Paris Saint-Germain disebut-sebut menjadi pelabuhan baru Herrera setelah meninggalkan Man United.

Demi mendapatkan tanda tangan Herrera, PSG telah menyiapkan paket gaji dengan nilai yang cukup menggiurkan.

PSG dikabarkan siap menggaji Herrera sebesar 300 ribu poundsterling (sekitar 5,5) miliar per pekan dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Baca juga: Herrera Akan Hengkang ke PSG Musim Depan

Nilai tersebut lebih besar jika dibandingkan dengan pendapatan Herrera selama berkostum The Red Devil – julukan Manchester United – yang “hanya” menyentuh angka 130 ribu poundsterling (sekitar Rp 2,4 miliar).

PSG diyakini tinggal menyelesaikan beberapa detail kecil dalam kontraknya sebelum memperkenalkan Herrera sebagai rekrutan anyar Les Parisiens – julukan Paris Saint-Germain – pada musim panas mendatang.

Ander Herrera didatangkan Man United dari klub La Liga, Athletic Bilbao pada 2014 lalu.

Herrera menghabiskan lima musim bersama klub yang bermarkas di Old Trafford dan telah memainkan sebanyak 191 pertandingan.

Baca juga: Herrera: Solskjaer Miliki Suatu Klik dengan Pemain Manchester United

Ia juga turut membawa Man United juara Piala FA pada musim 2015-2016, dan Liga Europa musim 2016-2017.

Bukan hanya gelar bersama klub, Herrera juga pernah dianugerahi gelar pemain terbaik Man United musim 2016-2017 atau lebih dikenal dengan Sir Matt Busby Player of The Year.

 




Close Ads X