Keputusan Griezmann Bikin Presiden Atletico Madrid Kecewa

Kompas.com - 16/05/2019, 17:00 WIB
Antoine Griezmann sudah memutuskan pergi dari Atletico Madrid di penghujung musim 2018-2019. AFP Antoine Griezmann sudah memutuskan pergi dari Atletico Madrid di penghujung musim 2018-2019.

KOMPAS.com - Keputusan Antoine Griezmann meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim membuat presiden klub, Enrique Cerezo, kecewa berat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Griezmann sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya di Atletico terhitung sejak musim 2018-2019 berakhir.

Griezmann sudah mengucapkan salam perpisahan untuk para pendukung melalui video yang diunggah malalui laman twitter resmi Atletico Madrid.

Baca juga: Agen Coutinho Tepis Isu Miring Kedatangan Griezmann ke Barcelona

Kabar mundurnya Griezmann dari skuad besutan Diego Simeone ini sampai ke telinga Enrique Cerezo.

Cerezo merasa kecewa dengan keputusan yang telah dibuat oleh pemain berpaspor Perancis tersebut. Apalagi Griezmann baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2023 pada tahun lalu.

"Lebih dari jengkel, saya kecewa. Saya pikir Griezmann memiliki masa depan yang hebat di Atletico, dengan gelar dan kemenangan di liga," ujar Cerezo kepada Fox Sports.

"Ini kejutan, ini mengecewakan. Jika aku penasehatnya, aku akan mengatakan padanya untuk tinggal di sini. Ini adalah kehidupan yang bebas dan semua orang bisa melakukan apa yang mereka anggap benar,” kata Cerezo menambahkan.

Tetapi, di balik rasa kecewanya, Cerezo tetap menghargai keputusan yang telah dibuat oleh Griezmann. Ia juga tidak lupa mendoakan yang terbaik untuk pemain 28 tahun itu.

Baca juga: Setelah Godin dan Griezmann, Atletico Juga Ditinggal 2 Pemain Ini

“Kami menghormati keputusannya, saya dan para penggemar Atletico. Kami mengucapkan semoga dia beruntung di dunia. Satu berjalan dan yang lain akan datang,” ucap Cerezo.

Griezmann didatangkan Atletico dari Real Sociedad pada 2014 lalu. Sejak saat itu, Griezmann selalu menjadi pilihan utama di lini depan Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid.

Sepanjang musim ini, Griezmann telah membukukan 19 gol dan 11 assist untuk Atletico di seluruh kompetisi.

Ia juga konsisten menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub di setiap musimnya.

Secara keseluruhan, Griezmann telah mencetak 233 gol dari 256 penampilannya selama berkostum Atletico.

Baca juga: Reaksi Jagat Twitter Atas Kepergian Griezmann dari Atletico Madird

Griezmann juga turut mengantarkan Atletico menjuarai Liga Europa pada musim 2017-2018 dan Piala Super Eropa di periode yang sama.

Setelah memutuskan berpisah dengan Atletico, Griezmann santer dikabarkan akan bergabung bersama klub juara La Liga Spanyol 2018-2019, Barcelona.  




Close Ads X