Lima Nama Ini Huni Timnas Kolombia untuk Copa America 2019

Kompas.com - 16/05/2019, 15:29 WIB
Radamel Falcao dan Kyle Walker memperebutkan bola dalam duel udara saat Kolombia berhadapan dengan Inggris pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, 3 Juli 2018. AFP/MLADEN ANTONOV Radamel Falcao dan Kyle Walker memperebutkan bola dalam duel udara saat Kolombia berhadapan dengan Inggris pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, 3 Juli 2018.

BOGOTA, KOMPAS.com - Dari 40 nama yang dipanggil oleh pelatih timnas sepak bola Kolombia Carlos Queroz, ada lima nama yang acap menghuni skuad tersebut.

Laman xinhuanet.com menulis, kelima nama itu adalah penyerang Monaco Radamel Falcao dan pemain tengah Bayern Muenchen James Rodriguez.

Berikutnya adalah sayap Juventus Juan Codrado, bek tengah Everton Yerry Mina, dan bek Tottenham Hotspur Davinso Sanchez.

Selain kelima pemain itu, Carlos Queroz juga memanggil pemain muda Edwin Cardona. Masuk dalam timnas adalah kali pertama bagi Cardona.

Lantas, pemain muda lainnya adalah Jorman Campuzano. Pemain berusia 23 tahun ini adalah pemain tengah Boca Juniors.

Nantinya, dari 40 pemain, akan dipilih 23 pemain untuk berlaga di Copa America 2019.

Tuan rumah Copa America 2019 adalah Brasil.

Baca juga: Neymar Bisa Tampil Lebih Baik di Copa America daripada Piala Dunia

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X