Komposisi dan Nomor Punggung Pemain Persela Lamongan Musim Ini

Kompas.com - 16/05/2019, 15:21 WIB
Suasana launching skuad Persela Lamongan yang akan bertanding di kompetisi Liga 1 musim ini. KOMPAS.com / HAMZAHSuasana launching skuad Persela Lamongan yang akan bertanding di kompetisi Liga 1 musim ini.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Skuad Persela Lamongan secara resmi diperkenalkan kepada publik bertempat di alun-alun Lamongan, Rabu (15/5/2019) malam.

Sebanyak 27 pemain, baik lokal maupun asing yang bakal menjadi tulang punggung tim Laskar Joko Tingkir dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Tidak adanya Muhammad Fahmi Al Ayyubi, Saddil Ramdani, Guntur Triaji, maupun para legiun asing di musim lalu, membuat Persela bakal mengandalkan kolaborasi pemain muda dan pastinya kuartet pemain asing yang belum pernah merumput di Indonesia.

Siapa saja mereka? berikut daftarnya,

Dimulai dari sektor di bawah mistar gawang, Persela akan mengandalkan tiga sosok yakni, penjaga gawang musim lalu Dwi Kuswanto yang bakal tetap mengenakan nomor punggung 33, bersama rekrutan anyar mantan penggawa Barito Putera Dian Agus Prasetyo (22) dan kiper muda Reza Agus Febrian (12).

Di lini belakang, Persela tidak akan banyak mengalami perubahan dengan mengandalkan para pemain yang musim lalu sudah bergabung.

Baca juga: Nuansa Religius Warnai Launching Tim Persela Musim 2019

Mulai dari Mohammad Zaenuri (2), Samsul Arifin (3), Ahmad Birrul Walidain (14), Arif Satria (28), dan Eki Taufik (30).

Mereka mendapat tambahan Mawouna Kodjo Amevor (5) yang diplot menggantikan posisi Wallace Costa, serta dua pemain muda Lukas Guruh Prayitno (31) dan Evander Philip Yarangga (72).

Perubahan mulai signifikan mulai terlihat di sektor tengah.

Persela kehilangan beberapa pemain andalan mereka di musim lalu seperti Fahmi, Saddil, Syahroni, Diego Assis, Guntur Triaji, maupun Gian Zola yang dipinjam dari Persib Bandung, dengan hanya menyisakan Ahmad Subagja Baasith (11) dan Sugeng Efendi (27).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X