Crystal Palace Membantah Thaksin

Kompas.com - 16/05/2019, 15:17 WIB
James Tomkins menjaga Romelu Lukaku pada pertandingan Crystal Palace vs Manchester United di Stadion Selhurst Park dalam lanjutan Liga Inggris, 27 Februari 2019. AFP/OLLY GREENWOODJames Tomkins menjaga Romelu Lukaku pada pertandingan Crystal Palace vs Manchester United di Stadion Selhurst Park dalam lanjutan Liga Inggris, 27 Februari 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Klub sepak bola Liga Primer Inggris Crystal Palace membantah bahwa tengah mengadakan pembicaraan dengan mantan Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra terkait jual beli.

Bantahan itu termaktub dalam laman standard.co.uk.

Pimpinan klub berjulukan The Eagles tersebut, Steve Parish memang mengatakan terbuka untuk investasi dari pihak luar klub.

"Tidak ada kontak dengan Shinawatra," tulis media itu.

Sebelumnya, pada Senin (13/5/2019), mantan presiden klub Liga Thailand Chiangrai United, Miti Tiyapairat mengatakan sedang ada negosiasi mengenai harga, manajemen, dan hal-hal detail lainnya.

Baca juga: Taipan Thailand Tawar Crystal Palace, Ini Banderolnya

Negosiasi itu bakal diresmikan segera.

"Kesepakatan harganya adalah 150 juta poundsterling," kata Tiyapairat.

 

Thaksin Shinawatra menulis di Instagram, Itu kebiasaan sayaBangkok Post Thaksin Shinawatra menulis di Instagram, Itu kebiasaan saya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X