Kompas.com - 16/05/2019, 15:05 WIB
Suporter Argentina membawa topeng bermotif muka Lionel Messi saat timnas Argentina menggelar latihan terbuka perdananya di Bronnitsy Training Base, Senin (11/6/2018). Argentina akan melakoni laga perdananya di Piala Dunia melawan Islandia pada Sabtu (16/6/2018). BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWOSuporter Argentina membawa topeng bermotif muka Lionel Messi saat timnas Argentina menggelar latihan terbuka perdananya di Bronnitsy Training Base, Senin (11/6/2018). Argentina akan melakoni laga perdananya di Piala Dunia melawan Islandia pada Sabtu (16/6/2018).

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Timnas sepak bola Argentina akan menjamu tamunya, timnas sepak bola Nikaragua pada 7 Juni 2019.

Laman xinhuanet.com menulis laga perseahabatan itu akan dimainkan di kota barat laut Argentina, San Juan.

Laga melawan Nikaragua adalah pertandingan terakhir Argentina sebelum tampil di Copa America di Brasil mulai 14 Juni 2019 sampai dengan 7 Juli 2019.

Pada turnamen Copa America, Argentina ada Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar.

Sementara itu, Nikaragua akan berlaga pada Piala Emas Concacaf melawan Kosta Rika pada 16 Juni 2019 di Stadion Nasional Kosta Rika.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.