Mourinho Nilai Pogba Bukan Masalah Utama Man United

Kompas.com - 16/05/2019, 12:20 WIB
Ekspresi Jose Mourinho ketika masih menangani Manchester United pada laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.GLYN KIRK/AFP Ekspresi Jose Mourinho ketika masih menangani Manchester United pada laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Jose Mourinho memberi respons terhadap serangkaian kritik yang dialamatkan kepada mantan anak asuhnya, Paul Pogba.

Paul Pogba dituduh sebagai masalah terbesar atas hasil-hasil buruk Manchester United selama ini.

Sejak Ole Gunnar Solksjaer menggantikan Mourinho sebagai pelatih utama, Man United terus mengalami penurunan performa. Pogba yang juga mengalami degradasi permainan, terkena imbasnya.

Baca juga: Mourinho Sindir Klopp dan Pochettino Jelang Laga Final Liga Champions

Mourinho menilai, terdapat masalah yang lebih besar daripada hanya menyalahkan pemain tim nasional Perancis tersebut.

“Masalahnya ada di sana, dilihat dari para pemain, organisasi, dan ambisi klub sekarang, saya hanya mengatakan bahwa saya tidak setuju Paul (Pogba) sebagai satu-satunya masalah,” terang mantan pelatih Inter Milan tersebut, seperti dilansir Daily Mirror.

Baca juga: Ajax Vs Tottenham, Jose Mourinho Ungkap Prediksinya

Pria yang sukses meraih dua gelar Liga Champions selama karier kepelatihan tersebut mengungkapkan bahwa Man United sedang kekurangan ambisi untuk terus berprestasi.

“Saya tahu Manchester United, saya tahu klub ini mempunyai sejarah yang luar biasa, dengan ambisi yang sejalan dengan masa lalunya, tetapi tidak dengan kondisi seperti hari ini,” imbuhnya.

Selama menangani The Red Devils – julukan Man United – Mourinho sukses meraih satu gelar Liga Europa, satu trofi Community Shield, serta satu trofi Piala Liga Inggris.

Namun, Mourinho dipecat pada Desember 2018 setelah rangkaian hasil buruk yang diderita Setan Merah.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X