Persebaya Punya Catatan Apik di Kandang Bali United

Kompas.com - 16/05/2019, 10:04 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo.persebaya.id Para pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo.

SURABAYA, KOMPAS.comPersebaya Surabaya memiliki rekor bagus di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada musim lalu, Persebaya dua kali bermain di Stadion I Wayan Dipta. Dua-duanya berakhir dengan kemenangan besar.

Persebaya menang 4-1 saat melawan Persib Bandung pada 20 Oktober 2018 dan mempecudangi Bali United 5-2 pada 18 November.

Ruben Sanadi dkk akan kembali bermain di stadion yang didominasi warna merah dan hitam itu musim ini.

Persebaya dijadwalkan menghadapi Bali United dalam laga perdana Liga 1 2019, Kamis (16/5/2019) malam pukul 20.30 WIB.

Meski berat, Persebaya bertekad untuk mengulang raihan manis tahun lalu meski kali ini datang ke Bali tidak dengan kekuatan terbaik.

Baca juga: Menanti Taji Pemain Muda Skuad Persebaya di Liga 1 2019

 

Setidaknya, ada lima pemain pilar Persebaya yang absen, yaitu, Otavio Dutra, Nelson Alom, Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando, dan Amido Balde.

"Memang, sejumlah pemain pilar kami absen, tapi kami sudah mempersiapkan diri untuk laga besok," kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, dilansir dari laman resmi klub.

Meski tidak membawa pemain pilar, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menegaskan bahwa Persebaya siap meladeni perlawanan Bali United.

"Bali United diperkuat banyak pemain bintang, dari belakang sampai depan, namun kami tidak gentar," ucap Djanur.

Meski mayoritas pemainnya menjalani puasa Ramadan, Djanur meyakini performa Persebaya tidak akan terganggu.

Bajul Ijo dinilai sudah cukup mempersiapkan diri untuk menghadapi kondisi itu. Mereka juga telah melakukan uji coba melawan Persela yang digelar malam hari pada pekan lalu.

Halaman:



Close Ads X