Eden Hazard Seorang Tak Akan Cukup Bagi Real Madrid

Kompas.com - 16/05/2019, 06:01 WIB
Eden Hazard pada salah satu pertandingan di Liga Inggris, Jumat (3/5/2019)AFP/Glyn KIRK Eden Hazard pada salah satu pertandingan di Liga Inggris, Jumat (3/5/2019)

KOMPAS.com - Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid tampak hanya tinggal menunggu hitungan minggu.

"Saya sudah membuat keputusan dan mengkomunikasikan hal tersebut ke Chelsea dua pekan lalu," ujar Eden Hazard kepada As.

Media asal Prancis, L'Equipe meyakini kalau pengumuman resmi transfer bakal dikeluarkan oleh kedua klub pada 30 Mei 2019, sehari setelah final Liga Europa di mana Chelsea akan bersua Arsenal di Olympic Stadium, Baku.

L'Equipe mengatakan bahwa transfer Eden Hazard akan menguras dompet Real Madrid senilai 100 juta euro alias 1,6 triliun rupiah.

Walau penyerang asal Belgia itu masuk ke kelas rekrutan "Galactico", Real Madrid diyakini masih akan perlu lebih dari Hazard seorang untuk kembali menjadi kekuatan utama di level antarklub Eropa.

Baca Juga: Griezmann-Messi-Suarez Bergabung di Barcelona, Potensi 2 Gol Setiap Laga

Hal tersebut diungkapkan oleh Mariano Garcia Remon, mantan pelatih Real Madrid yang pendapatnya dikabarkan masih sangat diperhitungkan di kalangan pendukung dan petinggi Los Blancos.

"Hazard adalah pemain hebat tetapi ia tak bisa memperbaiki Madrid sendirian," tutur Garcia Remon di Radio Marca.

"Kami harus menunggu jendela transfer dibuka agar pemain-pemain bisa keluar juga," lanjutnya.

Garcia Remon juga mengatakan bahwa masalah Real Madrid kini tidak terletak di bawah mistar gawang, seperti yang tengah ramai di media.

Keputusan pelatih Zinedine Zidane menjadikan anaknya, Luca, sebagai kiper kedua pada musim depan diyakini bukan isu primer.

"Problem besar di Real Madrid bukan karena mereka punya dua penjaga gawang hebat, walau saya berpikir bahwa hal itu tidak adil kepada Keylor Navas," ujar Garcia Remon lagi.

Halaman Berikutnya
14 Pemain…
Halaman:



Close Ads X