Jalani Laga Berat di Ramadhan, Ini Reaksi Semen Padang

Kompas.com - 16/05/2019, 04:01 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan,  Selasa (7/5/2019)  di lapangan mess PT Semen Padang RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan, Selasa (7/5/2019) di lapangan mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Para tim peserta Liga 1 Indonesia 2019 sudah mendapatkan draf jadwal pertandingan. Tim asal Sumatera Barat, Semen Padang akan menjalani laga berat di tiga laga awal. Ketiga laga tersebut akan dijalani selama bulan Ramadhan.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku siap untuk menjalani laga tersebut.

Pada pertandingan pertama, Semen Padang harus menjalani laga tandang melawan PSM Makasar di Makassar pada 20 Mei.

Setelah itu, Irsyad Maulana dan kawan-kawan akan terbang ke Sleman untuk menghadapi PSS Sleman di di Stadion Maguwuharjo pada 25 Mei.

Baca juga: Liga 1, Pelatih Semen Padang Sebut PSM sebagai Tim Bagus

 

Semen Padang dan PSS Sleman sama-sama tim promosi tahun ini. Kedua tim sudah pernah bertemu di final Liga 2. Namun saat itu, Semen Padang kalah.

Pada 29 Mei Semen Padang akan menjamu Persib Bandung di Padang. Persib merupakan salah satu tim papan atas Indonesia dengan sejumlah pemain berkelas.

"Kita sudah siap untuk menghadapi kompetisi. Kita sudah menyusun pola latihan untuk mengikuti kompetisi, " ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Rabu (15/5/2019).

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Semen Padang termasuk dengan menggelar berbagai uji coba.

"Sejauh ini persiapan kita sudah maksimal. Simulasi untuk pertandingan malam juga sudah kita gelar, " tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X